NASA: Sungai Eufrat Mengering, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat

BeritaNews.net - Sungat Eufrat adalah Sungai Terpanjang Di Bagian Asia Barat yang Bermata Air Di Antolia Turki Dan Bermuara Di Teluk Persia , Sungai Ini Mengalami Proses Pengeringan, Sungai Yang Sepanjang 2781 m(meter) Itu menjadi perhatian bagi NASA.

Ilmuan Nasa Menemukan , Sejak Tahun 2003 Sampai 2010, Debit Air Sungai Tigris Dan Eufrat Mulai Turki, Suriah , Irak Hingga Iran Telah Kehilangan 144 Juta Kilometer Kubik, Debit Itu Perlahan - lahan Berkurang Dalam jumlah besar pada periode 2010 sampai 2015.

sementara itu para penduduk sejumlah negara yang melewati Sungai Eufrat telah mulai berbicara Tentang harta karun Yang ada Di Dalam Sungai Bersejarah itu.

Menurut Data Ilmiah NASA Dan fenomena warga lokal mengingatkan kita pada hadist Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wassalam tentang tanda - tanda kiamat. Sungguh , Tanda - tanda hari Kiamat , Dan Memang tak ada satu pun hadist shahih yang di sabdakan Rasulullah kecuali Pasti Benar adanya !

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَحْسِرَ الْفُرَاتُ عَنْ جَبَلٍ مِنْ ذَهَبٍ يَقْتَتِلُ النَّاسُ عَلَيْهِ فَيُقْتَلُ مِنْ كُلِّ مِائَةٍ تِسْعَةٌ وَتِسْعُونَ وَيَقُولُ كُلُّ رَجُلٍ مِنْهُمْ لَعَلِّى أَكُونُ أَنَا الَّذِى أَنْجُو

“Hari kiamat tidak akan terjadi sampai sungai Eufrat (mengering lalu) menyingkapkan gunung emas. Orang-orang saling membunuh untuk memperebutkannya. Terbunuhlah pada setiap 100 orang itu 99 orang, namun masing-masing dari mereka berkata, ‘Barangkali aku yang menjadi orang yang selamat itu’” (HR. Muslim)
Hadis Diatas membicarakan tentang Sungai Eufrat, Dalam bahasa Arap DiKenal dengan nama Al-Furat atau Air paling segar.

Keyword : Nasa, Sungai Eufrat Surut , Mengering Sungai Eufrat , Harta Karun Eufrat , Sungai Eufrat, nasa , Ilmuan Nasa, Sungai

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "NASA: Sungai Eufrat Mengering, Rasulullah Benar Soal Tanda Kiamat"