Ketahuan Selingkuh ,Kelamin Sang Istri Dilem Super

"Dia Menyuruh Saya untuk tiduran sambil membuka kedua kaki saya, kemudian dia mengambil lem super dan mengoleskannya di seputar alat kelamin saya sambil merekatkan. Saya melihat ketakutan sambil menangis , saya tidak tau apa yang membuat suami saya melakukan itu kepada wanita yang di cintainya."kata sang istri.
 Seorang suami tega menglem alat kelamin istrinya dengan lem super, setelah sang istri ketahuan selingkuh. Kejadian ini terjadi di daerah Mpumalanga Yang bertempat di Afrika Selatan . Suami dan istri yang tak disebutkan namanya ini memang tak memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis.

dari cerita sang istri kepada African Eye News Service yang di kutip Oleh Kompas.com , Sang suami mengambil sebuah panga ,salah satu senjata untuk menabas , dan mengancam istrinya untuk melepas baju sambil berbaring. Istrinya mau tak mau melakukan apa yang di katakan sang suami, Jika tidak, kepala sang istri terancam akan di tebas oleh sang suami.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketahuan Selingkuh ,Kelamin Sang Istri Dilem Super"