Dua Tokoh Dunia Ini Kecam Pernyataan Donald Trump Soal Muslim

1. Mark Zuckerberg
BeritaNews - Sang Pembuat Facebook , Mark Zuckerberg, Menolak Ide Donald Trump Soal Melarang Muslim Memasuki Wlayah Amerika Serikat . Sebagai Seorang Yahudi , Mnirotias Di AS , Mark Tau bagaiaman rasanya Diperlakukan Berbeda dari yang lain.

Oleh Karena itu , Malam tadi Mark membuat Sebuah Status Di Facebook Yang Berisi sindiran tentang komentar Trump. Lucunya, Dia sama sekali tidak menyebut nama Donald Trump.

"Jika Anda beragama Islam di Sosial Media ini, Saya sebagai Pendiri Facebook , saya ingin menegaskan Anad Selalu di terima disini dan kami akan berjuang untuk melindungi semua hak - hak anda,"Tulis Mark Zuckerberg Di Status Facebooknya.
Pada Statusnya Itu , Mark Mengatakan bahwa kedua orang tuanya mengajarkan agar dia selalu melawan serangan kelompok minoritas manpun . Kejadian Dua Belan terkahir, Termasuk serangan teror di Francis Maupun Penembakan masal di CA(California) Amerika Serikat ,memicu IslamFobia. Mark mengaku Paham ketakutan umat muslim karena dikambinghitamkan.

2.Hacker Anonymous




BeritaNews - Adanya Kecaman Terhadap pernyataan Donald Trump yang menyebut bahwa akan memberhentikan akses muslim masuk ke kawasan Amerika Serikat rupanya Menyambut amarah kelompok hacker Yang sering di juluki Anonymous.Dalam Deklarasinya dengan tegas menyatakan perang terhadap calon Presiden Partai Republik tersebut.

Melalui Situs www.trumptowerny.com komunitas hacker ini mengatakan jika Amerika bukan penganut Paham Fasis. Kendati begitu netizen di twitter tampak Senang, dan mendukung aksi komunitas hacker (anonymous) kali ini.

Salah Satu netizen mengatakan bahwa dia mendukun aksi tersebut.
"#OpTrump adalah sesuatu Ide yang Bagus , terus lakukan Anonymous, Setiap Kemenangan Ditujukan Untuk semua Kalangan, Kita Akan menang."Kata Seorang yang mempunya akun @vVvZero
Operasi ini akan sangat meluas di kalangan komunitas hacker dunia .

Keyword : Hacker, Donald Trump , Mark Zuckerbeg , Anonymous ,Facebook , Twitter 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dua Tokoh Dunia Ini Kecam Pernyataan Donald Trump Soal Muslim"