Facebook Cewek Cantik ini Di Blokir Gara - Gara Bernama ISIS

BeritaNews - Perempuan ini bukan lah salah satu anggota ISIS,Melainkan Dia memang Memiliki Akun Facebook Yang Bernama Isis Acnhalee Yang Di Blokir Pihak karena di kira salah satu anggota ISIS.

Seperti Yang diketahui tragedi saat ini , penembakan dan pengobaman di kota Paris,Perancis,Ada Ribuan akun Media Sosial Yang terkait Negara Islam Irak Dan Suriah yang di blokir pihak Facebook.

Tetapi, Sepertinya Pihak Facebook Salah Mengidentifikasi Perempuan Cantik Ini Karena Mempunyai Akun Facebook Yang Menyerupai Dengan Sebutan Kelompok Itu(ISIS).

"Pihak Facebook Mengira Saya Adalah Salah Anggota Tersebut,Saya Menunjukkan Paspor Saya Sebagai Bukti Masih Belum cukup Untuk Membuka Kembali Akun Facebook Miliknya."Ucap Isis Achnhalee.
Kini Facebook Mendengar Keluhan Tersebut dan Berusaha Untuk Mengembalikan Akun Facebook Milih Acnhnalee.

"Acnhalee Kami Minta maaf atas kejadian yang membuat akun facebook anda diblokir,Saya tidak paham apa yang terjadi, tetapi saya sudah mengelaporkan kepada orang yang bertugas disana , Kini sedang berusaha untuk memperbaiki akun facebook anda." Balas Omid Farivar,Seorang Peneliti Facebook.
Keyword : Facebook, Isis Acnhalee , ISIS, Sosial Media , Blokir, Cewek Cantik, Facebook Cewek Cantik Di Blokir 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Facebook Cewek Cantik ini Di Blokir Gara - Gara Bernama ISIS"